Friday, February 24, 2012

Arus Informasi Yang Menyesatkan ....

Kutipan seorang teman: Konspirasi untuk menyesatkan manusia dari jalan Allah akan selalu ada dan akan selalu datang. Karena itu merupakan kebulatan tekad dari iblis ketika dia dikeluarkan dari syurga oleh Allah SWT. Dan sekarang media merupakan salah satu alat konspirasi yang "menghanyutkan".. 

Memang sangat disayangkan  jika umat islam sendiri malah berupaya menafikan kemungkaran itu , Ketika jelas saudara kita berusaha menegakkannya malah sebagaian umat Islam yang lain yang telah terlanjur mempercayai media massa sekuler, dijadikan rujukan kebenaran dan menganggapnya sebagai  media yang jujur dan obyektif dalam pemberitaannya dan layak di simak .  sungguh miris. padahal; banyak kebaikan yang dibawa oleh  saudara kita itu  namun media tidak menyorotinya. Dan memang aneh jika nyatanya musuh umat islam itu sendiri merampas hak kaum muslim juga tidak disoroti oleh media. 
Kutipan seorang temen lainnya: kalaw memang mereka mau menyalahkan pihak yang melakukan kekerasan, jangan tanggung-tanggung, mengapa tidak  dicari akar permasalahannya langsung? Kenapa tidak langsung fokus ke zionis yang jelas-jelas berniat buruk pada kelangsungan hidup manusia? Musuh yang nyata itu mereka!



 Islam datang pada masa jahiliyah dalam keadaan asing, dan telah datang masanya di mana islam saat ini dirasakan asing oleh pemeluknya. Sungguh benar sabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam yang artinya, “Sesungguhnya Islam dimulai dalam keadaan asing dan akan kembali asing sebagaimana awalnya, maka thuuba (beruntunglah) orang-orang yang asing” (HR Muslim).

Kaum muslimin saat ini yang sudah jauh dari agamanya membolehkan berbagai perkara yang sudah jelas-jelas dilarang oleh Allah dan Rasul-Nya dan melarang perkara yang Allah dan Rasul-Nya perbolehkan. Lihatlah contohnya perkara zina yang jelas-jelas dilakukan di depan umum dan disebarluaskan. Masyarakat malah membiarkan perbuatan ini, bahkan menyanjungnya pelakunya karena dia telah mengakui kesalahannya. Sedangkan orang yang melakukan perbuatan yang jelas-jelas halalnya dalam syari’at ini yaitu poligami malah dihujat, dicela bahkan dituduh sebagai orang yang memperturutkan hawa nafsunya, wal’iyudzu billah. Sedangkan mereka yang ingin berusaha menegakkan syariat islam itu sendiri , bahkan dihujat dan dicela. bukan dibela, Inilah keterasingan Islam saat ini.

Ketika kemungkaran ini dibiarkan maka bisa jadi akibatnya bukan saja pada pelakunya, tetapi juga pada manusia pada umumnya., Dan mereka yang menegakkannya adalah mereka, saudara kita yang sesungguhnya mencintai kita dan tak ingin adzab itu ditimpakan bagi kita semua. Apa kalian tidak memahami hakekatnya. Sebagian umat islam malah teracuni oleh informasi-informasi yang menyesatkan.


Akan datang kepada manusia suatu zaman, orang yang berpegang teguh pada agamanya seperti orang yang menggenggam bara api.” [HR.Tirmidzi].